29 Juli 2011

Doa ketakutan

Aku ingin menjadi semu, memudar dalam ketidak tampakan.
Aku hanya ingin menjadi buram, menjadi abu-abu dalam hitam.
Aku ingin menjadi yang tidak nampak dalam tuntutan.
Aku mau menjadi seniman, saat aku tak pernah takut dan tak pernah peduli tertinggal oleh laju bumi.
Aku ingin meluangkan waktuku hanya untuk mengabdi pada Tuhan.
Membiarkan segala gemerlap malam menyilaukan mataku.
Aku ingin menjadi aku dalam diriku sendiri.
Dalam dunia ku sendiri, dalam dunia yang tak terlalu gegap gempita. Dalam dunia yang tak begitu gaduh.
Aku hanya ingin membiarkan nyawaku mengasuh kedewasaan ini menuju peradabannya yang tepat. Bukan malah melihat jiwaku tumbuh diatas nyeri duri yang penuh bohong dan dusta.
Aku ingin istana, aku mau mutiara dari dasar kautsar.
Aku juga mau segar kurma dari pohon di surga.
Bukan aku tak mau, bukan aku menolak, bukan aku sufi.
Aku hanya tidak mampu melihat dunia terlalu berlebihan mendekte-ku.
Aku hanya sedikit geram melihat dunia terus memaksaku mengikuti semua alurnya.


16.03.11
Hamidah izzatu laily
Right here wait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? What do you think?