22 Juli 2011

isak

suatu kali aku temukan kebahagiaan dalam tangisku
kini aku bagaikan buta dan juga bisu
aku tak mampu membaca kejujuran karena aku selalu membiarkan mataku dalam kerak kebohongan
aku tak lagi sanggup berucap, aku kehilangan suara, karena aku terlalu banyak berdusta
bahkan kini, aku nyaris tuli... cinta telah membuatku tak mampu mendengar kebenaran
aku tak memperhatikan orang lain disekelilingku
aku hanya memperhatikan aku dan perasaanku juga kamu
aku kehilangan diriku yang menjelma bagaikan orang asing
aku kehilangan kepercayaan pada diriku sendiri,aku lebih mempercayai cinta daripada aku sendiri.
entah kemana jiwa beraniku, aku mendadak lemah.
bagaikan sihir, dengan mudah aku lelap dalam ketidak sadaran
dan saat aku bangun, telah kutemukan cinta telah menipuku, lagi,lagi, dan lagi
untuk kesekian kali.

2 komentar:

Bagaimana menurut anda? What do you think?