11 Februari 2012

perjalanan SMAku

Tidak lebih dari tiga bulan lagi, aku akan menghadapi Ujian Nasional yang selama ini dinobatkan amat angker dan keramat. Tak terasa perjalanan panjangku di bangku SMA akan segera tamat. Seolah baru kemarin pagi aku dan ibuku menjejakkan kaki di gerbang MAN 3 Malang, kemudian mendaftarkan diri sebagai salah satu dari ratusan siswa yang ingin diseleksi. Masih juga teringat jelas kalimat ibuku kala kami berdua membaca pengumuman tentang seleksi masuk siswa baru, nasihat ibuku, dan semua yang harus aku lakukan jika aku ingin diterima menjadi salah satu dari siswa sekolah favorit ini. Kemudian datanglah hari untukku melakukan tes seleksi masuk, sebagai anak yang sadar akan kemampuannya, aku jelas memilih seleksi jalur regular. Singkat cerita, malam itu aku menunggu hasil pengumuman keluar. Dan benar! Namaku tertera disana, dilayar laptop kakakku yang memampang halaman website pengumuman seleksi masuk jalur regular. Aku mengikuti serangkaian kegiatan MOS, dan aku masuk pertama kali di kelas XE, dengan teman sebangku yang baik hati bernama Atikah Nadhifah Fahmi. Kemudian semester dua masuk di kelas bayangan IPS, yaitu XB, kali ini duduk dengan gadis cantik bernama Nabila Mondir. Aku menemukan teman-teman yang sadis, sangar, brutal, dan aku mencintai mereka, mereka kutemukan di kelas XB, kelas anak sosial!
Waktu berjalan tak mau toleran, maunya cepat-cepat saja, sampailah aku dikelas XI ips 2, bersama teman-teman baru dan persaingan baru. semangat bolosku dan kebebasan mainku sedikit berkurang kala aku dikelas ini. Sebab dikelas ini, teman-temanku rajin dan semangat belajarnya tinggi, lets fight, tentu aku tak mau ketinggalan kereta.
NAH! Inilah episode menegangkan mendekati akhir cerita, aku melabuhkan kakiku dikelas XII ips 2. right, semangat belajar harus semakin ditingkatkan.
Akhirnya sampailah disini, disini tetap bersama aku HAMIDAH IZZATU LAILY, dan mimpinya menjadi astronot. Oya? Sejak kapan aku bercita-cita seperti itu? Hahha, tidak, bukan itu cita-citaku. Ada cita-cita besar yang aku inginkan dan tak ingin ku ceritakan, doakan saja terkabul Amin./24 januari2011 18:35

1 komentar:

  1. semangat belajarnya hamid kereeen, sampe jadi nun terbaik lolos snmptn undangan lagi :D

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? What do you think?