13 Desember 2012

dibalik kemudi kehidupan


Aku ingin berlari
Lepas dari waktu yang lambat bergerak
Aku ingin berlari
Pergi dari kenyataan yang terlalu lambat mengantarku
Terkadang aku ingin berlari
Tak sabar melihat masa depanku
Aku ingin berlari
Mengejar masa depan
Terkadang Tuhan berbisik ditelingaku
Meminta aku bersabar dan tenang
Mengalir bukan berarti diam saja kemana arus berjalan
Mengalir bukan berarti bisu ketika ditindas
Mangalir bukan berarti diam
Hidup mengalir adalah kita mengemudikan bahtera besar
Kemudian membiarkan air membantu kita mengambang
Namun kendali masih ada ditangan kita
Sekeras apapun ombak menghantam, kita masih teguh dibalik kemudi kehidupan.
Kita yang menjalankan, Tuhan yang menakdirkan./hamidah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? What do you think?