3 Juni 2012

permen sialan, permen sok tauuu


Hidup emang gak semanis permen fox’s.
Tapi hidup juga gak se-asem permen nano nano sih
Hidup itu kadang seger banget kayak permen relaxa.
Gak tahu yang mana, tergantung pilihan manusia nya
Memilih manis maka akan jadi manis juga
Memilih asam maka akan beneran terasa asam dan pahitnya
Begitu pula dibawa seger pasti juga akan terasa segar dan bahagia
Tanpa disadari, permen-permen itu telah melambangkan hidup kita para manusia 
sok tahu banget sih. kamu sih men permen kagak pernah idup! susah tauk idup itu,,, hhhuuuh!! *loh kok jadi marah2 gini endingnya?*
ini gara-gara tadi sore aku dikasi permen sama temenku, gak sengaja pas makan permen aku malah curhat panjang lebar. soalnya aku pikir mending curhat ke manusia langsung yang nyata dan jelas-jelas sohib kita, daripada musti di share dan diumbar di jejaring sosial, yang akhirnya hanya akan membuahkan makian dan cercaan. Tau gak sih, gak semua orang di fesbuk ato twitter itu baik, so pikir-pikir dulu deh kalo mau nulis status ato tweet. 
jangan mentang2 lagi sedih, galau, kumat, ato marah... kamu jadi gebrak-gebrak keyboard dan menumpahkannya pada kolom bertuliskan "apa yang kamu pikirkan?" heheh fesbuk bangeets. 
gak semua orang akan simpatik sama kesedihan dan kegalauan mu, mungkin akan lebih banyak yang merespon statusmu dengan kalimat. "penting?" atau "masalah buat gue?" atau juga "hah manusia super galau melaut!" atau bahkan "mampus lu, makan tuh! sukuriiiiinnnn" 
nah kan parah banget ya .. makanya mending ngeblog aja, yang mau liat monggo, yang gak mau gak akan masuk recent update mereka. ya to- ya kan?
eh eh kok aku malah jadi ceramah gini? tadinya mau ngatain si permen eh malah nglantur. 
ya sebel sih, gara-gara temen ku tadiii. aku curhat malah diceritain balik. tentang rasa  permen yang mirip kayak kehidupan. haduuuh.... embaaaakk... tau ah gelap -__________-

ini permen yg aku makan tadi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? What do you think?